Skip to main content

Tips On Fly Fishing

Tips On Fly Fishing

Ada ribuan pemancing umpan hidup, yang hebat olahragawan, tetapi nelayan terbang dapat berlatih lebih baik konservasi dari awal. Pada dasarnya, fly fishing adalah tidak hanya salah satu olahraga paling cepat berkembang; ini adalah salah satu bentuk terkemuka melestarikan sumber daya alam serta menyediakan rekreasi air.

Fly fishing, sangat sederhana ketika tiga hal tepat: Anda harus memiliki batang yang cocok; Anda harus mendapatkan garis untuk mencocokkan itu; dan Anda harus belajar teknik pengecoran yang benar.
baca juga: Perikanan Etiket 101
Bagi orang yang ingin tahu beberapa tips tentang Memancing, berikut adalah daftar beberapa petunjuk yang bisa membantu pemancing memanfaatkan keterampilan Memancing mereka:

1. bahan batang

Untuk salah satu sarana moderat, dan terutama untuk pemula, kaca berongga disarankan karena akan membutuhkan perawatan yang kurang dari bambu dan tidak akan mengambil satu set jika tidak ditangani atau disimpan.

2. line

Anda terbang pengecoran keterampilan tidak akan kemajuan dengan batang serasi dan baris. Sekitar 99 kali dalam 100, kastor terbang bermasalah memiliki garis jauh terlalu ringan untuk membawa keluar tindakan tongkatnya.

Itulah mengapa sangat penting untuk mengetahui bahwa pada setiap batang yang diberikan, nelayan terbang harus menggunakan baris ukuran yang sama untuk apa pun dari ikan trout kecil dan bluegills ke dalam ikan laut terbesar.

Dalam memilih ukuran baris, pemancing harus mendapatkan tingkat C, HCH ganda-lancip atau GBF tiga-diameter. Pilihan ini adalah didasarkan pada kenyataan bahwa persentase yang tinggi dari batang terbang membeli saat ini adalah kaca berongga, dan bahwa sebagian besar dari karya-karya ini yang terbaik dengan garis-garis mereka ukuran, hampir terlepas dari panjang atau beban.
baca juga:perlengkapan dan peralatan penting Memancing
3. teknik pengecoran yang benar

Dalam casting, sangat penting untuk mendapatkan sekitar 20 kaki garis depan. Pemancing harus selalu ingat untuk pemain garis lurus. Hindari dendeng gerakan bahkan jika itu adalah pada mode cepat untuk melakukannya.

Terbaik dari semua, para pemancing harus santai karena otot-otot ejekan akan merusak pengecoran nya.

Direbus ke bawah, harus ada alasan mengapa Anda harus tidak belajar prinsip-prinsip dasar semudah yang sekarang menikmati memancing.

Mungkin, cara yang terbaik dan paling pasti untuk belajar untuk melemparkan berhasil adalah untuk menghabiskan hari di atas sungai dengan beberapa nelayan yang kastor kompeten.

Pelajaran di atas sungai adalah tips terbaik Anda bisa mendapatkan di mana saja dalam pencarian Anda untuk belajar terbang memancing.

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Memancing malam hari ?

Saya suka Memancing malam. Sebagian besar kali ini adalah karena saya tidak bisa pergi keluar dan ikan siang hari karena saya bekerja, tapi sekarang ada lebih dari hanya kenyamanan. Saya telah mengamati bahwa malam Memancing menawarkan kondisi yang sama sebagai siang hari, tetapi dengan hasil yang umumnya lebih baik. Kadang-kadang aku bisa bersumpah Memancing kondisi lebih baik selama malam, karena ada sedikit pemancing untuk bersaing dengan Memancing baik tempat, dan kurang kebisingan juga. baca juga: tips memancing di laut Saya juga datang untuk menyadari bahwa ketika Anda menemukan yang baik Memancing tempat selama hari, kembali ke sana pada malam akan bersih Anda bahkan lebih banyak ikan. Meskipun saya tidak bisa menjelaskan mengapa, tetapi ikan hanya bisa menggigit lebih di malam hari. Satu kelemahan kecil meskipun adalah bahwa hal ini sulit untuk melihat baris Anda, tapi karena Anda mendapatkan banyak ikan, itu bernilai usaha. Untuk alasan ini, mungkin, saya telah melih

perlengkapan dan peralatan penting Memancing

Untuk benar-benar menikmati seni dan olahraga memancing, Anda akan memerlukan beberapa dasar penting serta beberapa dari berbagai aksesoris yang hanya membuat memancing menyenangkan. Anda akan menemukan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk belajar tentang apa pilihan Anda memiliki dalam memancing dan untuk mengumpulkan alat Anda sehingga Anda dapat mengatur untuk menikmati hari. baca juga: Pelajari beberapa panduan dasar tentang Memancing Batang dan pening adalah yang paling mendasar semua peralatan memancing. Anda dapat pergi dengan menetapkan jika Anda membeli untuk anak-anak atau hanya santai nelayan dasar. Anda juga akan memilih mengatasi dasar termasuk kait, penenggelam, pancing dan sebagai bobbers. Anda akan perlu jarum hidung Tang juga. Anda harus mempertimbangkan pembelian bersih juga. Pastikan untuk memilih ukuran yang tepat bersih sebagai jaring kecil dapat dengan mudah kehilangan Anda menangkap. Jika Anda ikan untuk sejumlah ikan yang berbeda, kemudian mencari satu