Skip to main content

Mengapa Memancing malam hari ?

Mengapa Memancing malam hari ?

Saya suka Memancing malam. Sebagian besar kali ini adalah karena saya tidak bisa pergi keluar dan ikan siang hari karena saya bekerja, tapi sekarang ada lebih dari hanya kenyamanan. Saya telah mengamati bahwa malam Memancing menawarkan kondisi yang sama sebagai siang hari, tetapi dengan hasil yang umumnya lebih baik. Kadang-kadang aku bisa bersumpah Memancing kondisi lebih baik selama malam, karena ada sedikit pemancing untuk bersaing dengan Memancing baik tempat, dan kurang kebisingan juga.
baca juga: tips memancing di laut
Saya juga datang untuk menyadari bahwa ketika Anda menemukan yang baik Memancing tempat selama hari, kembali ke sana pada malam akan bersih Anda bahkan lebih banyak ikan. Meskipun saya tidak bisa menjelaskan mengapa, tetapi ikan hanya bisa menggigit lebih di malam hari. Satu kelemahan kecil meskipun adalah bahwa hal ini sulit untuk melihat baris Anda, tapi karena Anda mendapatkan banyak ikan, itu bernilai usaha. Untuk alasan ini, mungkin, saya telah melihat banyak nelayan siang hari berpaling kepada malam memancing. Ketika saya bertanya salah satu mengapa, dia hanya mengatakan itu membuat dia terlihat baik karena ia menangkap ikan lain seperti itu!

Jika Anda ingin mencoba malam Memancing, kataku melaju dengan kecepatan penuh! Tetapi pastikan bahwa ramalan cuaca untuk malam itu baik. Itu akan menjadi sulit cukup bergerak dan menemukan hal-hal dalam gelap; Ketika Anda pergi night Shore fishing selama cuaca buruk, itu hanya membuatnya lebih buruk dan lebih berbahaya. Aku tahu ini terdengar dasar, tetapi Anda akan terkejut melihat jumlah anglers yang lupa aturan sangat sederhana.

Berikut adalah salah satu tip untuk membuat malam memancing lebih baik: menonton bulan! Anda mungkin berpikir itu terdengar agak gila, tapi mencobanya dan lihat sendiri. Anda akan terkejut melihat hal-hal yang Anda bisa belajar. Satu hal yang Anda paling mungkin memperhatikan adalah bahwa kebanyakan ikan bersembunyi dalam bayang-bayang selama bulan purnama. Saya tidak dapat memberitahu Anda mengapa karena saya tidak tahu sendiri, tapi itulah apa saya dan teman-teman Memancing malam saya amati, anyway. Jadi sekarang ketika Anda menemukan beberapa bayangan pada air, Anda akan tahu mana cast baris Anda.
Mengapa Memancing malam hari ?
Jika tidak ada bayangan dan bulan tidak bercahaya turun di atas air, itu akan membuat tugas Anda menemukan ikan sedikit lebih sulit, tetapi itu tidak berarti Anda beruntung dan harus kembali lagi malam. Ikan tampaknya lebih mungkin untuk menggigit Kapan saja tidaklah purnama atau jika sebagian tersembunyi oleh awan. Jadi sekarang Anda akan tahu bagaimana untuk menentukan tempat memancing yang akan lebih mungkin untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Jika bulan bersinar penuh dan terang, pergi untuk bayangan di dalam air. Jika itu tersembunyi atau bahkan tidak terlihat, hanya pergi ke tempat memancing favorit Anda dan mengharapkan banyak hits pada baris.
baca juga: Tips On Fly Fishing
Aku sudah mendengar banyak pemancing mengatakan bahwa mereka hanya ikan selama bulan penuh, sementara yang lain mengatakan bahwa bulan adalah waktu terbaik untuk memancing malam. Apa yang saya akan merekomendasikan kepada Anda adalah untuk pergi ke malam dan mencoba kedua. Anda akan mendapatkan hasil yang baik, apakah itu adalah bulan purnama atau malam. Yang harus Anda ingat adalah untuk menyesuaikan teknik memancing Anda dan mengubah tempat memancing Anda, tergantung pada berapa banyak bulan bersinar sepanjang malam.

Comments

Popular posts from this blog

perlengkapan dan peralatan penting Memancing

Untuk benar-benar menikmati seni dan olahraga memancing, Anda akan memerlukan beberapa dasar penting serta beberapa dari berbagai aksesoris yang hanya membuat memancing menyenangkan. Anda akan menemukan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk belajar tentang apa pilihan Anda memiliki dalam memancing dan untuk mengumpulkan alat Anda sehingga Anda dapat mengatur untuk menikmati hari. baca juga: Pelajari beberapa panduan dasar tentang Memancing Batang dan pening adalah yang paling mendasar semua peralatan memancing. Anda dapat pergi dengan menetapkan jika Anda membeli untuk anak-anak atau hanya santai nelayan dasar. Anda juga akan memilih mengatasi dasar termasuk kait, penenggelam, pancing dan sebagai bobbers. Anda akan perlu jarum hidung Tang juga. Anda harus mempertimbangkan pembelian bersih juga. Pastikan untuk memilih ukuran yang tepat bersih sebagai jaring kecil dapat dengan mudah kehilangan Anda menangkap. Jika Anda ikan untuk sejumlah ikan yang berbeda, kemudian mencari satu

Tips On Fly Fishing

Ada ribuan pemancing umpan hidup, yang hebat olahragawan, tetapi nelayan terbang dapat berlatih lebih baik konservasi dari awal. Pada dasarnya, fly fishing adalah tidak hanya salah satu olahraga paling cepat berkembang; ini adalah salah satu bentuk terkemuka melestarikan sumber daya alam serta menyediakan rekreasi air. Fly fishing, sangat sederhana ketika tiga hal tepat: Anda harus memiliki batang yang cocok; Anda harus mendapatkan garis untuk mencocokkan itu; dan Anda harus belajar teknik pengecoran yang benar. baca juga: Perikanan Etiket 101 Bagi orang yang ingin tahu beberapa tips tentang Memancing, berikut adalah daftar beberapa petunjuk yang bisa membantu pemancing memanfaatkan keterampilan Memancing mereka: 1. bahan batang Untuk salah satu sarana moderat, dan terutama untuk pemula, kaca berongga disarankan karena akan membutuhkan perawatan yang kurang dari bambu dan tidak akan mengambil satu set jika tidak ditangani atau disimpan. 2. line Anda terbang pengecoran