Skip to main content

perlengkapan dan peralatan penting Memancing


perlengkapan dan peralatan penting Memancing
Untuk benar-benar menikmati seni dan olahraga memancing, Anda akan memerlukan beberapa dasar penting serta beberapa dari berbagai aksesoris yang hanya membuat memancing menyenangkan. Anda akan menemukan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk belajar tentang apa pilihan Anda memiliki dalam memancing dan untuk mengumpulkan alat Anda sehingga Anda dapat mengatur untuk menikmati hari.
baca juga: Pelajari beberapa panduan dasar tentang Memancing
Batang dan pening adalah yang paling mendasar semua peralatan memancing. Anda dapat pergi dengan menetapkan jika Anda membeli untuk anak-anak atau hanya santai nelayan dasar. Anda juga akan memilih mengatasi dasar termasuk kait, penenggelam, pancing dan sebagai bobbers. Anda akan perlu jarum hidung Tang juga. Anda harus mempertimbangkan pembelian bersih juga. Pastikan untuk memilih ukuran yang tepat bersih sebagai jaring kecil dapat dengan mudah kehilangan Anda menangkap. Jika Anda ikan untuk sejumlah ikan yang berbeda, kemudian mencari satu yang lebih besar dan salah satu pilihan yang lebih kecil untuk mempertimbangkan.

Mempertimbangkan alarm elektronik. Ini alat yang luar biasa akan memungkinkan Anda garis Memancing ke thread melalui slot di kepala alarm. Ketika Anda mendapatkan yang menggigit, alarm pergi dan tampilan LED berkedip. Anda tahu ada sesuatu yang menunggu untuk Anda kemudian! Ada berbagai macam pilihan untuk dipertimbangkan di sini.

Pilihan pakaian juga penting untuk mempertimbangkan. Anda akan memerlukan Memancing topi dan kacamata hitam, untuk melindungi Anda dari sinar matahari yang kuat. Rompi adalah pilihan lain terutama jika telah banyak kantong di dalamnya. Waders adalah ide untuk paha atau dada jenis wisata memancing. Jaket tahan air yang baik adalah hampir kebutuhan dalam bulan-bulan musim gugur atau musim semi. Sarung tangan juga penting. Anda dapat memilih jas hujan untuk membantu Anda tetap kering juga.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan termasuk forceps, senter, rendam Sepatu, gunting dan sabuk memancing. Untuk ikan permainan, mempertimbangkan kait. Tackle kotak atau tas, Tang dan saku termometer juga penting. Pikirkan tentang Memancing Tang dan pisau Memancing berkualitas baik dan rautan terlalu. Tentu saja, Anda harus mengambil dengan Anda Azura rompi atau jaket pelampung jika kamu melangkah keluar ke perahu.
baca juga: 6 Tips penting untuk membeli Reel Memancing yang terbaik untuk Anda
Sebelum Anda lari keluar dan menghabiskan sejumlah besar uang, meskipun, pastikan bahwa Anda mengambil pertimbangan jenis ikan yang setelah serta keterampilan dan preferensi yang Anda miliki. Tidak yakin apa yang Anda butuhkan? Anda selalu dapat meminta anggota keluarga atau teman untuk membantu tetapi lebih besar kemungkinan informasi Anda bisa datang dari anggota staf di toko umpan lokal Anda.

Memancing hanya akan lebih baik bila Anda memiliki lebih dari cukup Memancing aksesoris untuk membantu Anda mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dengan benar. Sebagian besar aksesori ini dapat dibeli melalui web atau di salah satu toko Memancing terbaik di dekat Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Memancing malam hari ?

Saya suka Memancing malam. Sebagian besar kali ini adalah karena saya tidak bisa pergi keluar dan ikan siang hari karena saya bekerja, tapi sekarang ada lebih dari hanya kenyamanan. Saya telah mengamati bahwa malam Memancing menawarkan kondisi yang sama sebagai siang hari, tetapi dengan hasil yang umumnya lebih baik. Kadang-kadang aku bisa bersumpah Memancing kondisi lebih baik selama malam, karena ada sedikit pemancing untuk bersaing dengan Memancing baik tempat, dan kurang kebisingan juga. baca juga: tips memancing di laut Saya juga datang untuk menyadari bahwa ketika Anda menemukan yang baik Memancing tempat selama hari, kembali ke sana pada malam akan bersih Anda bahkan lebih banyak ikan. Meskipun saya tidak bisa menjelaskan mengapa, tetapi ikan hanya bisa menggigit lebih di malam hari. Satu kelemahan kecil meskipun adalah bahwa hal ini sulit untuk melihat baris Anda, tapi karena Anda mendapatkan banyak ikan, itu bernilai usaha. Untuk alasan ini, mungkin, saya telah melih

Tips On Fly Fishing

Ada ribuan pemancing umpan hidup, yang hebat olahragawan, tetapi nelayan terbang dapat berlatih lebih baik konservasi dari awal. Pada dasarnya, fly fishing adalah tidak hanya salah satu olahraga paling cepat berkembang; ini adalah salah satu bentuk terkemuka melestarikan sumber daya alam serta menyediakan rekreasi air. Fly fishing, sangat sederhana ketika tiga hal tepat: Anda harus memiliki batang yang cocok; Anda harus mendapatkan garis untuk mencocokkan itu; dan Anda harus belajar teknik pengecoran yang benar. baca juga: Perikanan Etiket 101 Bagi orang yang ingin tahu beberapa tips tentang Memancing, berikut adalah daftar beberapa petunjuk yang bisa membantu pemancing memanfaatkan keterampilan Memancing mereka: 1. bahan batang Untuk salah satu sarana moderat, dan terutama untuk pemula, kaca berongga disarankan karena akan membutuhkan perawatan yang kurang dari bambu dan tidak akan mengambil satu set jika tidak ditangani atau disimpan. 2. line Anda terbang pengecoran