Skip to main content

tips memancing di laut

tips memancing di laut

Air asin Memancing adalah tidak seperti ikan air tawar. Untuk mulai dengan, air asin Memancing membutuhkan mengatasi secara signifikan lebih kuat dan lebih berat dan peralatan dari yang digunakan oleh nelayan air tawar.

Ada beberapa kategori air asin Memancing yang dibahas dalam artikel ini.

Sebagai permulaan, ada kategori cahaya-menengah, yang akan mencakup memancing untuk beberapa spesies seperti Snook, Redfish dan melihat laut Trout. Ikan ini dan lain-lain dalam kategori ini biasanya terjebak dalam Teluk dan muara serupa lainnya. Juga termasuk dalam kategori ini akan ikan inshore seperti Pompano. Jika Anda memancing untuk spesies ini untuk makan mereka, menyadari bahwa selama musim panas redfish dan ikan trout akan paling mungkin berisi cacing.
baca juga: Perikanan Etiket 101
Reel berputar di kelas Penn 710 atau 712, atau 4500ss spooled dengan kualitas baik 10-pon tes monofilamen baris akan bekerja lebih baik bersama dengan cahaya untuk tindakan medium batang. Penn membuat gulungan berkualitas baik yang akan tahan terhadap lingkungan keras air asin memancing.

Untuk mengatasi terminal Anda akan mulai dengan mengikat pemimpin shock kira-kira 18 inci menggunakan 20 pound uji baris atau fluorocarbon. Fluorocarbon sedikit lebih mahal tetapi secara signifikan kurang terlihat untuk ikan. Melampirkan pemimpin mengikat baris ke baris atau menggunakan putar barel dinilai air asin. Untuk hook Anda akan lebih baik menggunakan 6/0, sebaiknya Eagle Claw.

Kategori kedua aferen untuk memancing air asin adalah medium untuk kategori berat untuk spesies seperti Bluefish, Spanyol Mackerel, dan lebih kecil Jacks. Ini jenis ikan paling biasanya ditemukan di dekat daerah pantai dari Teluk Meksiko dan di pesisir timur lebih rendah. Dalam kelas ini, Anda juga bisa menyertakan lebih kecil "schoolie" raja di bawah hukum batas ukuran 24".
baca juga: Tips Jitu Teknik dan Umpan Mancing Ikan
Jangan lupa untuk terlebih dahulu berkonsultasi dengan buku spesies air asin untuk mengetahui perbedaan antara besar Kingfish Spanyol dan remaja. Mereka sangat mirip. Cara termudah untuk membedakan adalah bahwa Spanyol Mackerel akan memiliki "black bendera", pada bagian anterior sirip punggung yang mana Raja makarel, kecuali ikan sangat muda, tidak memiliki detail khusus ini. Cara kedua lebih handal untuk memberitahu adalah dengan melihat baris lateral yang berjalan ke bawah tubuh. Di Spanyol Mackerel baris ini tertinggal secara bertahap sirip dada sedangkan di makarel raja garis menurun tajam.

Untuk berada di sisi yang aman, melengkapi diri Anda dengan Penn 704 atau peralatan serupa ukuran spooled dengan tes £ 12-15 digabungkan dengan pemimpin kawat tipis tes £ 20 atau lebih. Periksa peraturan lokal memancing untuk hook paling tepat, di Florida treble kecil seperti 2/0 digunakan.

Dari saat larangan bersih inshore ditempatkan spesies ini telah datang kembali lebih berlimpah daripada sebelumnya dan Anda yakin untuk menemukan beberapa. Perlu diingat bahwa Redfish, raja dan Spanyol Mackerel adalah spesies bermigrasi sehingga Anda akan memiliki untuk memastikan ketersediaan musiman untuk spesies ikan.
baca juga: perlengkapan dan peralatan penting Memancing
Nikmati perjalanan wisata memancing Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Memancing malam hari ?

Saya suka Memancing malam. Sebagian besar kali ini adalah karena saya tidak bisa pergi keluar dan ikan siang hari karena saya bekerja, tapi sekarang ada lebih dari hanya kenyamanan. Saya telah mengamati bahwa malam Memancing menawarkan kondisi yang sama sebagai siang hari, tetapi dengan hasil yang umumnya lebih baik. Kadang-kadang aku bisa bersumpah Memancing kondisi lebih baik selama malam, karena ada sedikit pemancing untuk bersaing dengan Memancing baik tempat, dan kurang kebisingan juga. baca juga: tips memancing di laut Saya juga datang untuk menyadari bahwa ketika Anda menemukan yang baik Memancing tempat selama hari, kembali ke sana pada malam akan bersih Anda bahkan lebih banyak ikan. Meskipun saya tidak bisa menjelaskan mengapa, tetapi ikan hanya bisa menggigit lebih di malam hari. Satu kelemahan kecil meskipun adalah bahwa hal ini sulit untuk melihat baris Anda, tapi karena Anda mendapatkan banyak ikan, itu bernilai usaha. Untuk alasan ini, mungkin, saya telah melih

perlengkapan dan peralatan penting Memancing

Untuk benar-benar menikmati seni dan olahraga memancing, Anda akan memerlukan beberapa dasar penting serta beberapa dari berbagai aksesoris yang hanya membuat memancing menyenangkan. Anda akan menemukan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk belajar tentang apa pilihan Anda memiliki dalam memancing dan untuk mengumpulkan alat Anda sehingga Anda dapat mengatur untuk menikmati hari. baca juga: Pelajari beberapa panduan dasar tentang Memancing Batang dan pening adalah yang paling mendasar semua peralatan memancing. Anda dapat pergi dengan menetapkan jika Anda membeli untuk anak-anak atau hanya santai nelayan dasar. Anda juga akan memilih mengatasi dasar termasuk kait, penenggelam, pancing dan sebagai bobbers. Anda akan perlu jarum hidung Tang juga. Anda harus mempertimbangkan pembelian bersih juga. Pastikan untuk memilih ukuran yang tepat bersih sebagai jaring kecil dapat dengan mudah kehilangan Anda menangkap. Jika Anda ikan untuk sejumlah ikan yang berbeda, kemudian mencari satu