Skip to main content

Memancing ikan trout air tawar

Memancing ikan trout air tawar

Orang telah memancing untuk olahraga untuk di sekitar lima puluh generasi sekarang. Apa yang dimulai sebagai sarana untuk kelangsungan hidup telah menjadi hobi favorit di Amerika Utara dan luar, menciptakan rasa lapar untuk memancing tips dan aspek memancing untuk diungkapkan dalam banyak konteks yang berbeda. Belajar tentang memancing dan belajar tentang berbagai jenis ikan bisa sangat menarik dan menarik bagi banyak orang.

Ikan trout adalah ikan air tawar yang paling umum. Setara dengan yang lain ikan olahraga dan mereka berdiri di bagian atas rantai makanan paling sungai dan Sungai tempat mereka tinggal. Tahun yang lalu, pemancing sukses dinilai oleh berapa banyak ikan populer ini dia bisa menangkap pada satu waktu, tapi sekarang para pemancing bijaksana mempraktikkan taktik menangkap dan rilis sehingga jumlah ikan trout akan selalu berlimpah. Bagian dari apa yang membuat pemancing yang bertanggung jawab peduli untuk olahraga memancing dan ikan populasi untuk generasi yang akan datang.
baca juga:Tips On Fly Fishing
Ikan trout paling populer yang pemancing menikmati mencoba untuk memikat di dikenal sebagai "ikan forel coklat". Ikan forel coklat menyediakan banyak kegembiraan untuk pemancing dan tes keterampilan memancing. Karena itu sering feed pada permukaan, ikan forel coklat dianggap dirancang untuk para pemancing ikan. Itu adalah ikan air dingin yang hidup di danau dan sungai dan melompat di sekitar paling ketika suhu air tepat ikan forel coklat mendapat reputasi dari kaya pria Inggris yang menikmati the Trout Inn melawan. Dunia rekaman coklat ikan trout beratnya sekitar empat puluh kilogram dan diambil di Arkansas pada tahun 1992.

Salah satu paling paling glamorized ikan trout keluarga sebenarnya bukanlah trout sama sekali. Anehnya, para ilmuwan telah baru saja menemukan ikan trout pelangi adalah benar-benar sepupu kecil Salmon Pasifik. Trout pelangi dianggap ikan damai meskipun warisan keluarga mereka. Mereka hidup berdampingan dengan ikan lain dalam aliran. Sementara ikan forel coklat lebih suka air lebih lambat dan lebih tenang kolam, trout pelangi suka oksigen-kaya lebih cepat air. Yang antusias membuat pelangi favorit para pemancing.

Ada belum trout lain yang tidak benar-benar ikan trout. Brooke trout atau "brookie" hidup di aliran pendingin utara-timur kami dan berhubungan dengan char. Hal ini relatif dari Danau trout bukan anggota keluarga. Karena ikan hanya ditemukan di daerah gurun, Brooke trout adalah kegemaran khusus pemancing. Dimanapun mereka ditemukan, nelayan dapat menjadi yakin air murni dan murni ekologi. "brookie" sering dikritik karena menjadi cantik tapi tidak selalu cerdas. Meskipun pemancing memuji mereka untuk keindahan mereka, hal ini juga diketahui bahwa ada ikan lebih sulit untuk menangkap. Rekor dunia untuk trout Brooke terbesar terjadi di Kanada pada tahun 1918. Empat belas pon "brookie" tertangkap di Sungai Nipigon di Ontario, Kanada.
baca juga: tips memancing di laut
Spesies ikan trout lainnya termasuk trout merah, spesies yang menikmati bersembunyi di pakis dan cabang, dan ikan trout danau air yang lebih dalam. Hukum pengendalian populasi saat ini melindungi Danau trout, memerlukan pemancing untuk melepaskan hasil tangkapan yang mengukur ukuran tertentu. Ukuran Danau trout menunjukkan potensi untuk bertelur dan melepaskan Telur dibuahi. Dengan melanjutkan program perlindungan populasi ikan trout dan bertanggung jawab Memancing, trout pasti akan tetap bertahan hidup untuk generasi yang akan datang.

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Memancing malam hari ?

Saya suka Memancing malam. Sebagian besar kali ini adalah karena saya tidak bisa pergi keluar dan ikan siang hari karena saya bekerja, tapi sekarang ada lebih dari hanya kenyamanan. Saya telah mengamati bahwa malam Memancing menawarkan kondisi yang sama sebagai siang hari, tetapi dengan hasil yang umumnya lebih baik. Kadang-kadang aku bisa bersumpah Memancing kondisi lebih baik selama malam, karena ada sedikit pemancing untuk bersaing dengan Memancing baik tempat, dan kurang kebisingan juga. baca juga: tips memancing di laut Saya juga datang untuk menyadari bahwa ketika Anda menemukan yang baik Memancing tempat selama hari, kembali ke sana pada malam akan bersih Anda bahkan lebih banyak ikan. Meskipun saya tidak bisa menjelaskan mengapa, tetapi ikan hanya bisa menggigit lebih di malam hari. Satu kelemahan kecil meskipun adalah bahwa hal ini sulit untuk melihat baris Anda, tapi karena Anda mendapatkan banyak ikan, itu bernilai usaha. Untuk alasan ini, mungkin, saya telah melih

perlengkapan dan peralatan penting Memancing

Untuk benar-benar menikmati seni dan olahraga memancing, Anda akan memerlukan beberapa dasar penting serta beberapa dari berbagai aksesoris yang hanya membuat memancing menyenangkan. Anda akan menemukan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk belajar tentang apa pilihan Anda memiliki dalam memancing dan untuk mengumpulkan alat Anda sehingga Anda dapat mengatur untuk menikmati hari. baca juga: Pelajari beberapa panduan dasar tentang Memancing Batang dan pening adalah yang paling mendasar semua peralatan memancing. Anda dapat pergi dengan menetapkan jika Anda membeli untuk anak-anak atau hanya santai nelayan dasar. Anda juga akan memilih mengatasi dasar termasuk kait, penenggelam, pancing dan sebagai bobbers. Anda akan perlu jarum hidung Tang juga. Anda harus mempertimbangkan pembelian bersih juga. Pastikan untuk memilih ukuran yang tepat bersih sebagai jaring kecil dapat dengan mudah kehilangan Anda menangkap. Jika Anda ikan untuk sejumlah ikan yang berbeda, kemudian mencari satu

Tips On Fly Fishing

Ada ribuan pemancing umpan hidup, yang hebat olahragawan, tetapi nelayan terbang dapat berlatih lebih baik konservasi dari awal. Pada dasarnya, fly fishing adalah tidak hanya salah satu olahraga paling cepat berkembang; ini adalah salah satu bentuk terkemuka melestarikan sumber daya alam serta menyediakan rekreasi air. Fly fishing, sangat sederhana ketika tiga hal tepat: Anda harus memiliki batang yang cocok; Anda harus mendapatkan garis untuk mencocokkan itu; dan Anda harus belajar teknik pengecoran yang benar. baca juga: Perikanan Etiket 101 Bagi orang yang ingin tahu beberapa tips tentang Memancing, berikut adalah daftar beberapa petunjuk yang bisa membantu pemancing memanfaatkan keterampilan Memancing mereka: 1. bahan batang Untuk salah satu sarana moderat, dan terutama untuk pemula, kaca berongga disarankan karena akan membutuhkan perawatan yang kurang dari bambu dan tidak akan mengambil satu set jika tidak ditangani atau disimpan. 2. line Anda terbang pengecoran